Senin, 24 Januari 2011

     SEPEDA MOTOR BERAWAL DARI SEPEDA


  Motor berawal dari sepeda yang pada saat ini berkembang di di Ibukota,Jakarta.Yang semakin berkembang dan kini semakin meluas pencakupannya hingga keberbagai kota juga bisa juga ke berbagai negara berkembang.
Dalam segi postif,dengan kita bermotor kita bisa merasakan nikmat dan bisa kemana saja.karena sepeda motor adalah sarana yang mempermudah kita unutk bisa sampai ketempat tujuan yang akan dapat kita capai dengan jarak dan waktu yang efisien.
 Namun dalam segi negatif,kini sepeda motor menjadi sarana penghancur serta penghambat kegiatan disetiap hari yang disebut dengan kemacetan yang makin tak mungkin lagi dapat kita hindari di Ibukota,Jakarta.  
 Selain membuat kemacetan namun sepeda motor juga dapat mengakibatkan kematian yang disebabkan kecelakaan dijalan raya,yang semakin hari-semakin bertambahnya angka kematian yang disebabkan kendaraan roda dua ini/sepeda motor.
Dalam kenyataannya kita juga tidak bisa berbuat apa-apa dalam menyelesaikan permasalahan karena maraknya kemacetan di Jalan raya.Terkadang kendaraan bermotor juga bukan salah satu penyebab kemacetan di Jakarta atau mengakibatkan kematian diJalan raya.Mungkin penyebab kemacetan di jakarta kematian di Jalan raya,karena mungkin berasal dari beberapa faktor yang terkadang kita dasar i atau kita fikirkan.karena penyebab atau faktor dari itu semua adalah faktor yang diakibatkan oleh kita sendiri yang tidak tahu apa-apa dan tidak pernah memikirkannya jauh kedepan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar